Pola Makan Sehat dan Gaya Hidup Sehat

Kita semua ingin tampil sehat, energik dan positif. Tetapi gaya hidup perkotaan mempersulit kita untuk dapat HIDUP SEHAT secara alami dan mengkonsumsi makanan yang seharusnya diasup oleh tubuh kita. 

Pepatah kuno mengatakan "Satu apel setiap hari menjauhkan kita dari dokter", pepatah ini merupakan gambaran pentingnya NUTRISI bagi kesehatan. Orang-orang yang mengetahui hal ini bertanggung jawab atas makanan bagi tubuh mereka.

Penelitian Nutrisi menemukan bahwa 90% orang tidak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran dalam jumlah minimum yang disarankan (500-1000gr)/hari.

 Nutrisi bagi Tubuh

Apakah Anda ingin Tetap Aktif dan Tampil Menarik??????

 
 Energi dan Positif

Ingin memenuhi kebutuhan nutrisi anda terjaga setiap hari?? Rangkaian Wellbeing Oriflame dikembangkan untuk memastikan Anda mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan setiap hari. 

http://www.dbcn-sehatberduit.com/?id=fitrimst
 Nutrishake dari Oriflame
Konsumsi NutriShake setiap Hari dan nikmati 2 manfaat utamanya : 
1. Penurunan Berat Badan
2. Kesehatan
http://www.dbcn-sehatberduit.com/?id=fitrimst

Nutrishake dilengkapi nutrisi, kaya protein, serat dan Omega 3, dari bahan Alami, Bebas GMO, bahan perekat, pewarna dan pengawet. Terbukti memuaskan rasa Lapar, Meningkatkan FOKUS, dan Terbukti penurunan berat badan ketika di konsumsi sesuai dengan Well being Roadmap.

Ikuti sistem ini untuk menurunkan berat badan atau mengembangkan POLA hidup Sehat dan Pola makan yang lebih Sehat. Mulai konsumsi Nutrishake, Olah raga dan ikuti check list harian dalam Well being Roadmap serta bergabung di komunitas untuk dukungan dan inspirasi. 


http://sehatberduit.zz.mu
cr pic : https://www.facebook.com/id.oriflame

Unknown

Terima kasih Sudah mengunjungi blog saya. :) Bisa Follow saya di Media Sosial la

No comments:

Post a Comment