Jenjang Karir Oriflame

Sebelum membahas tentang jenjang karir oriflame, mungkin masih ada pembaca yang belum mengenal apa sih oriflame? Oriflame saja belum kenal bagaimana dengan jenjang karirnya ya,,

Saya persingkat tentang Oriflame, oriflame adalah perusahan kosmetik dengan cara penjualan langsung atau direct selling, berasal dari swedia berdiri sejak 1967, dan berada di Indonesia sejak 26 tahun yang lalu. Di dirikan oleh kakak beradik asal Swedia, Robert dan Jonas Af Jachnick. Lokasi Pabrik Oriflame : ada di 5 lokasi yaitu Swedia, Polandia, Cina, Rusia, dan India, Dan Oriflame Tersebar di lebih dari 60 negara di dunia cari disini . 

Dilihat dari profil perusahaannya oriflame termasuk perusahaan bonafit, kemudian apa aja yang di tawarkan oleh oriflame? 

Oriflame menawarkan Peluang bisnis yang sangat amat mungkin untuk di capai,  Gambar di bawah ini masih dari sebagian dari success plan oriflame.


Jenjang karir awal di oriflame . Update Data Anggota per Jan 2015: 725 orang yang berpenghasilan rata-rata Rp.5jt/bulan dari Oriflame!

Anda juga bisa menjadi gold director dan senior gold director

Diamond adalah di idamkan oleh pembisnis oriflame, apakah anda diamond selanjutnya?

Lihat Video berikut untuk mencari tahu bisnis Oriflame via d'BC Network

 Saya menjalankan bisnis secara online dan offline, d'BCN salah satu group yang sangat memberi dukungan untuk setiap pembisnis oriflame, Ingin penghasilan tambahan? ingin menghasilkan dari rumah? Ingin menjadi bagian sukses bersama d'BC Network?
Ingin menjadi bagian dari kami? 

Hubungi Fitri via email atau BBM atau Isi data di Web di bawah ini, 
saya akan menghubungi anda untuk proses selanjutnya. 
email : fitrimst@hotmail.com
FB Page :Fitri Mulianti S
BBM : 746986D9
LINE ID : fmrainlove

Unknown

Terima kasih Sudah mengunjungi blog saya. :) Bisa Follow saya di Media Sosial la

No comments:

Post a Comment