Resep fettucini ala mie Indonesia


Selamat datang para pembaca blog, hari ini aku mau share resep mie kreasi buatan ku,,, Terinspirasi dari fettucini tapi ini bukan fettucini asli, melainkan mie yang banyak di jual di pasaran Indonesia terutama di kota ku. Aku lanjut yaaa share resep ini.. 


 Rahasia Bisnis Ibu Rumah Tangga

Bahan-bahan : 

1. Ifumie 1 buletan
2. Mie Instan aku pilih rasa ayam bawang
3. Cabai merah                                               Sesuai Selera
4. Cabe rawit (kalau mau pedas)
5. Daun Bawang                                            1 Helai daun bawang
6. Bawng Bombai                                          setengah buah
7. Bawang merah                                           1Siung Besar
8. Bawang Putih                                            1 Siung Besar
9. Telur                                                          1 Butir
10. Mayonaise
11. Garam                                                      Secukupnya

Cara memasak mie: 
1. Rebus ifumie setengah matang, lalu tiriskan
2. Kemudian di lanjut rebus mie instan lalu tiriskan. 

Cara membuat saos : 
1. Tumis semua bawang-bawang dan cabai, kemudian masukan  telur dan aduk hingga hancur diam kan beberapa saat, tambah kan air MASAK sekitar 100-200ml dan garam . Tunggu hingga sedikit mendidih, tambahkan mayonaise, sekitar 200 ml . aduk hingga rata, masukan mie yang sudah di tiriskan aduk rata sebentar, kemudia siap disajikan.. 

Jika suka resep ini boleh share di media social di bawah ini ya

Unknown

Terima kasih Sudah mengunjungi blog saya. :) Bisa Follow saya di Media Sosial la

No comments:

Post a Comment