Director Seminar ORIFLAME 2017 BALI (Part 1)




Hai semuaa,, sudah lama saya tidak update blog fmrainlove.blogspot.co.id .. Kali ini saya mau berbagi cerita pengalaman saya mengikutin Director Seminar di Oriflame yang di adakan 17-20 Februari 2017 lalu di BALI.. Ini pengalaman saya menginjakan kaki di Bali ,, SO EXCITED!!!!, Kalau bukan karena Oriflame sebenarnya saya tidak ada niatan mau liburan ke BALI.. 

Dan ini merupakan pengalaman yang sangaaat menyenangkan, mengingat diriku kini bisa di anggap sebagian orang 'pengangguran' yang di gaji tiap bulan dari Oriflame dan dapat Liburan di Hotel berbintang di Bali. Alhamdulillah rezeki ini dari ALLAH kasih ke aku melalui bisnis Oriflame...

Here we Gooo..

Hilton Bali ( Dulu ini adalah Grand Nikko Bali ), ke Bali aja gak pernah kebayang yaa,, apalagi nginap di Hotel berbintang seperti ini, dan di kasih nginap 3 malam. Aku coba Check di Web Online Harga Nginap semalam sekitar 1.6-2jutan/malam.. Jujur kalau di suruh ke Bali cari Hotel sendiri, Hotel Rate ini bukan jadi Incaran aku, Tapi karena GRATIS aku IKLHASSSS , haha....😘😍 

Pemandangan depan ROOM 2516

Pemandangan Dari Balkon Kamar Hotel

Pemandangan Kolam dan Private Pantai di HILTON BALI

Kolam gak cuma satu Tapi ada ENAMMMM.. Tinggal pilih mau yang mana

Ini kolam prbadi untuk kamar2 didepan kolam
Kolam Pantai Buatan

Dari Awal lihat list Hotel Yang Oriflame kasih , yang terlintas di aku adalah berenang di Kolam Hotel!... Gak pinter-pinter banget berenang tapi suka aja berenang main air..Yang terlintas lihat kolam -kolam ini adalah ajak ponakan kesini. Beneran kalau barengan sama keluarga rasa nya lebih berbeda.. Semoga di beri kesempatan ajak pasukan menikmati Liburan seperti ini. Aaamiin.. 



Sore-sore liat sunset di Private beach gini SUKAAA ... 😍
Walau menuju kesini agak jauh, dikarena kan HILTON itu hotel yang guede banget...Ada beberapa Tower (istilah mereka) jadi harus rajin-rajin bertanya disini biar gak nyasar 😋

Berdua sama teman / sahabat/ upline bareng di Hilton

Liburan Bareng sahabat itu sangat menyenangkan, bisa bisnis bareng dan ngerasain reward dari Oriflame barengan, semoga kami bisa merasakan GOLD Confrence Barengan juga.. aamiin. 

Gak cuma hanya penginapan Hotel Bintang, tapii MASIH BANYAKK LAGI  HAVE FUN di Oriflame. Nanti aku lanjut di part 2 yaaa.. 

Jika kalian tertarik dengan HAVE FUN yang di kasih Oleh Oriflame, bisa isi data disini untuk belajar dan kerjain bisnis Oriflame bareng dengan ku.. www.fitrimst.my.id

Google+ : +Fitri Mst 
Instagram : fitrimst



Unknown

Terima kasih Sudah mengunjungi blog saya. :) Bisa Follow saya di Media Sosial la

No comments:

Post a Comment