Director Seminar Bali 2017 (part 2)

Kalau Part 1 saya bercerita tentang fasilitas yang dikasih oleh Oriflame mengenai penginapan Hotel Bintang 5. Di postingan hari ini saya akan share tentang Have FUN ala Oriflame, mulai dari Welcome Party dengan mini Konser Kahitna dan Makan malam yang enak -enak.. (Ini doyaann hahha)...

Before Welcome Party

Tema Welcome party kali ini adalah warna biru dan kuning... Terima kasih ibu atas kostume nya 😍😍sponsored by ibu ... Alhamdulillah bisa ngerasain liburan Gratis ini bareng sahabat sendiri teman sebangku selama 3 tahun semasa SMA 😜 Moga gak bosan ya sama aku ndok hihi.. 

Kita foto-foto dulu sebelum ke lokasi Welcome Party di WESTIN HOTEL NUSA DUA BALI.. Dasar anak baru dan gak doyan dandan, gak nyangka ternyata yang ke welcome party pada dandan kece-kece.. hihih.... Kalau kami berdua apa adanya banget tapi tetep yaa bedak dan lipstick Oriflame ya ... Karena dari sini kami bisa merasakan liburan ala Raja Arab nginap di Hotel berbintang di Nusa Dua BALI 😜
Foto Foto sebelum acara di Mulai




Sebelum Acara di mulai Oriflame kasih sajian Makan Malam,, menu nya banyaakk pilihann.. tapi ini di Foto hanya bebebrapa saja 😀 Makanan sehat dan enak-enak....

Awal nya aku gak begitu semangat, kahitna mungkin aku bukanlah fans dari kahitna :D dan ini band sangat legendaris, dan gak begitu hapal sama anggota nya.. tapii begituu si baju kuning ini masuk panggung langsung suasa berubah menjadi meriaahhh... 



With Bumil lagi Fokus Nonton..

Malam itu benar-benar sangat menyenangkan, asli ini nonton konser Indonesia pertama ku dan ternyata sama menyenangkan dengan nonton konser artis korea ya... hehhe... Beda nya ini GRATISSSSS gak bayar... Semoga tahun depan artis nya BCL ya,, gak tau kenapa pengen liat BCL nyanyi secara langsung.. hehe.. Aamiin 

Sakian untuk Part 2 Nanti kita lanjut lagi yaa,,, 

Jika Butuh Penghasilan Tambahan atau Pun penghasilan Utama dan dapatin Seneng-Senengnya di Oriflame, bisa isi daya disini ya.. 

www.fitrimst.my.id


Unknown

Terima kasih Sudah mengunjungi blog saya. :) Bisa Follow saya di Media Sosial la

No comments:

Post a Comment