A TRIP TO BALI | by @fitrimst



Hai Teman-Teman Blogger, Apakabar hari ini? Semoga dalam keadaan baik ya, ini pertama kalinya aku edit video perjalanan. Dan video yang aku edit adalah liburan ku Februari 2017 lalu ke Bali yang dikasih Gratis oleh Oriflame. Alhamdulillah rezeki,

Eits tapi liburan ini bukan undian berhadiah dari Oriflame tapi diberikan kepada para Konsultan Oriflame yang jalanin bisnis Oriflame. Para konsultan yang mencari penghasilan Jutaan rupiah perbulan. InsyaAllah nanti aku bisa merasakan Trip ke LN juga dari Oriflame ya. aamiin.

Sudahkah teman-teman yang baca Tulisan ini tau tentang Oriflame? Apa sih itu Oriflame? Penghasilan bulanan dari Oriflame itu Apa?

Nanti semua dijelasin yaa..

Hanya untuk Anda yang belum jadi member Oriflame dan berminat Bisa tanya-tanya dulu…
Silahkan hubungi saya via WA di 085691446336 yaaa atau isi data di web ini www.fitrimst.my.id . 
Saya akan segera menghubungi Anda. 

Sampai ketemu..

Unknown

Terima kasih Sudah mengunjungi blog saya. :) Bisa Follow saya di Media Sosial la

No comments:

Post a Comment